jasa membuat blog

February 7, 2016

David De Gea Ingin Jadi Kiper Legendaris Manchester United

February 07, 2016 - No comments

David De Gea
Kini De Gea mengatakan bahwa ia tidak mau pindah kemanapun dan tetap ingin bersama Manchester United. Ia juga menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi legenda The Red Devils.

“Saya sangat senang. Saya menikmatinya dan sangat percaya pada tim,” ujar De Gea seperti yang dilansir Sky Sports.

“Ada banyak kiper hebat di Premier League. Mereka adalah legenda untuk klub mereka sendiri dan saya ingin menjadi seperti mereka.”

De Gea juga menceritakan bahwa ia terus berlatih untuk menjadi kiper terbaik dunia. Selain itu, ia juga ingin mengumpulkan trofi bersama Manchester United.

“Saya berlatih setiap hari untuk menjadi kiper terbaik di dunia, itu adalah tujuan saya. Saya tidak yakin kalau waktu terbaik saya adalah sekarang, tapi itu yang saya inginkan. Saya juga ingin memenang trofi bersama Manchester United,” ujarnya.

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

back to top