jasa membuat blog

February 17, 2016

Blog Post User Friendly with Very Best Scannable Text

February 17, 2016 - No comments

Blog Post User Friendly
Contoh Tampilan Posting Blog User Friendly is Scannable, Readable, Enak Dibaca, Nyaman di Mata, Tidak Bikin Pusing Bacanya. 

BELOW adalah 3 Aturan Kegunaan Konten.
Ada tiga elemen utama yang perlu Anda pertimbangkan saat membuat konten ramah pengguna yang lebih menarik dan menghasilkan lebih banyak konversi. 

Konten Anda harus Dapat dimengerti, Skimmable, Terbaca.

1. Mudah Dimengerti

Kunci pertama kegunaan konten adalah membuatnya mudah dipahami atau mudah dimengerti. Seperti yang dikatakan Einstein, "Kamu tidak benar-benar mengerti sesuatu kecuali kamu bisa menjelaskannya kepada nenekmu".

Ada beberapa cara untuk membuat konten Anda lebih mudah dipahami. Kuncinya bukan untuk mengatakan lebih sedikit, tetapi untuk mengatakan lebih banyak dengan kata-kata yang lebih sedikit dan menggunakan bahasa yang sederhana sebanyak mungkin. 

Berikut adalah beberapa cara yang bermanfaat untuk dapat dimengerti:
  • Gunakan ucapan sederhana. Jangan gunakan jargon
  • Hindari kata-kata besar dan kalimat run-on
  • Pimpin dengan detail paling penting. Jangan mengubur memimpin
  • Hentikan info yang tidak perlu
  • Ide abstrak kalah. Cerita menang

Jadilah Skim-mampu

Di era digital, jauh lebih sulit untuk mengikuti paragraf teks yang panjang. Pengguna memindai kata dan frasa yang memikat mereka, lalu memutuskan apakah akan kembali dan membaca lebih lanjut.

Anda telah menyederhanakan kata-kata Anda, sekarang sederhanakan paragraf Anda. Hancurkan mereka menjadi gigitan yang lebih kecil. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat konten Anda lebih mudah dibaca sepintas:

Manfaatkan ikon untuk memecah konten dan membuatnya tidak terlalu mengintimidasi
Kami membaca dalam blok. Gunakan judul cerdas untuk memecah artikel dan menggunakan ruang putih
  1. Manfaatkan peluru untuk menarik perhatian pembaca
  2. Sorot info kunci dengan huruf tebal dan miring
  3. Sertakan visual pelengkap untuk tulisan Anda, tetapi ingat, pengguna mengabaikan stok foto
  4. Sertakan panah pada gambar yang sesuai

3. Terbaca

Bagian yang sering diabaikan dari keramahan pengguna konten adalah keterbacaan konten Anda. Jika konten Anda dapat dimengerti dan dapat dibaca sepintas, tetapi sulit untuk dilihat, pengunjung Anda akan berpindah.

Pastikan Anda menampilkan konten Anda dengan cara yang menyenangkan untuk dilihat. 

Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan keterbacaan Anda:
  • Gunakan tipografi yang menarik. Apakah ini ukuran dan warna yang nyaman?
  • Gunakan jumlah spasi yang sehat. Penspasian baris yang optimal adalah antara 120% dan 145%. Ini juga dapat membantu pemahaman
  • Pertimbangkan ikon gratis untuk menciptakan minat. Mereka dapat bekerja mirip dengan jeda paragraf dan membuat konten terlihat tidak terlalu menakutkan
Satu cara tambahan untuk meningkatkan kekuatan konten Anda adalah dengan menunjukkan otoritas dengannya. Bagaimana Anda bisa menunjukkan otoritas dengan konten Anda? Coba beberapa metode ini:

  1. Tulis posting yang lebih panjang. Penelitian bervariasi tentang berapa lama tepatnya, tetapi disepakati bahwa Anda paling baik dengan posting yang setidaknya terdiri dari 1.600 kata
  2. Sertakan penelitian. Apakah Anda dapat dipercaya? Tautkan ke sumber luar yang memiliki reputasi baik untuk menunjukkan kepada pembaca Anda bahwa mereka tidak hanya perlu mempercayai kata-kata Anda
  3. Menjawab pertanyaan siapa, apa, dan mengapa. Jawab jenis pertanyaan yang kemungkinan besar akan ditanyakan oleh pengguna mesin telusur.
Demikian cara membuat postingan blog ramah pengguna.

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

back to top